KaltimPolitik

PKB Kaltim Mulai Panaskan Mesin

PKB Kaltim, kantongi 6 nama kandidat pemilihan Gubernur

KLIK BALIKPAPAN – Tak lama lagi pesta demokrasi 2024, pemilihan Gubernur atau digelarnya pilgub. Partai Kebangkitan Bangsa, PKB Kaltim khususnya mulai memanaskan mesinnya. Total enam calon telah disiapkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah DPW PKB.

Hal tersebut diutarakan oleh Syafruddin selaku Ketua DPW PKB Kaltim, saat sesi wawancara dengan pewarta usai acara Musyawarah Pimpinan Wilayah atau Muspimwil di Platinum Hotel and Convention Hall. Sabtu, 17 September 2022.

“Tentunya kami telah mempersiapkan secara matang 6 calon dalam pemilihan nanti, tiga dari internal partai dan tiga lainnya dari luar partai.” Tuturnya.

Selain itu dalam sambutannya, Syafruddin yang biasa di sapa Bang Udin juga menyampaikan terimakasih yang tinggi terhadap Abdul Muhaimin Iskandar juga yang kerap di sapa Gus Muhaimin, selaku Ketua Umum PKB.

Telah memberikan kepercayaan mandataris penuh sedari dulu, hingga dapat menciptakan kader yang berpreatasi, serta mampu memiliki lini strategi kepemerintahan.

Related Articles

Saya menghargai seperti tertinggi kepada Gus Muhaimin karena sudah memberikan kepercayaan serta mandataris secara penuh. Sehingga dapat mencetak kader yang mampu duduk di jabatan strategis pemerintahan, Walikota Bontang, Bupati Paser, DPRD Paser, dan beberapa kader yang telah terbukti duduk di DPRD Provinsi.” Paparannya.

| Reporter : Gopek | Redaktur : Agung

Back to top button