KaltimPolitikSudut Balikpapan

Cak Imin, Elektabilitas PKB Naik

Pemaparan Cak Imin, Elektabilitas menjelang Pilpres 2024 naik 3,5 persen

KLIK BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW. Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kaltim, menggelar musyawarah pimpinan wilayah yang berlokasi di Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall, dihadiri langsung oleh Ketua umum DPP PKB. Gus Abdul Muhaimin Iskandar. Sabtu, 18 September 2022.

Dalamnya, Muhaimin Iskandar yang kerap disapa Cak imin menyampaikan dalam sambutannya. Kepada kader-kader di Kalimantan Timur untuk merapatkan barisan serta solid dalam membuat suara, guna memenangkan suara pada Pilpres 2024, yang tak lama lagi terselenggara.

Cak imin juga membacakan hasil survei terkait dengan hasil survei tren partai PKB terkait perkembangannya menjelang Pilpres 2024.

“Saya merasa yakin dan optimis, karena alhamdulillah, menurut tren hasil survei terkahir. Posisi partai yang terlihat signifikan kemajuannya, dibandingkan 2019 adalah PKB. Dengan torehan nilai perkembangan 3,5 persen.” Tuturnya.

Selain itu, Syafruddin selaku Ketua DPW PKB dalam sambutannya pula menyampaikan. Bahwa, tugas semua kader PKB, tetap hadir memberikan kepastian, agar rakyat hidup sejahtera.

IMG 20220918 183319
KLIK BALIKPAPAN Gus Muhaimin Iskandar dalam pembukaan Muspimwil PKB Kalimantan Timur taufik | KLIK BALIKPAPAN

“Tugas dan prinsip yang harus dipegang teguh oleh semua kader PKB, harus hadir di tengah masyarakat. Memberikan kepastian terhadap rakyat agar hidup sejahtera, terlebih kader milenial PKB yang memahami pundi pundi kehidupan bermasyarakat.” Ucapnya.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Muspimwil PKB, Cak Imin menambahkan pula, agar potensi dan kekuatan yang saat ini dimiliki harus diperjuangkan serta dipertahankan.

“Potensi dan kekuatan yang kita miliki saat ini harus dipertahankan serta diabadikan karena ada anak anak bangsa kita yang harus diperjuangkan, serta tentunya kaum nahdliyin yang saat ini berjuang bersama.” Tutupnya.

| Pewarta : Gopek | Redaktur : Agung

Back to top button