Warta

Mantan Penyiar TVRI Tutup Usia

Almarhum pernah menjalani perawatan lantaran stroke.

KLIK BALIKPAPAN – Mantan penyiar TVRI Maria Dinariati yang lebih dikenal Inke Maris, tutup usia pada Kamis 31 Desember 2020, malam. Inke sempat menjalani perawatan di RS Medistra. Ia dirawat karena stroke, namun akhirnya meninggal dunia.

Kabar duka ini datang dari suaminya. “Innalillahi wa Innaillahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, istri kami tercinta, Ibu Maria Dinariati binti Yusuf Natanegara (Inke Maris), hari Kamis 31 December 2020 pukul 19.20 WIB,” bunyi berita duka itu. Inke meninggalkan tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan.

Suami Inke, Rizal Maris menyampaikan almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Jalan MPR Raya Kav. 8 No. 8, Cilandak Barat. Rencana pemakaman akan disampaikan kemudian.

“Kami sadar banyak yang ingin menyampaikan belasungkawa kepada kami sekeluarga karena Inke banyak yang mencintainya dan kehilangan karena kepergiannya. Namun mengingat kita masih masa Pandemi, dengan penuh hormat, mereka mohon untuk dikirimkan doa saja kepada Inke dan mohon dibukakan pintu maaf seluas luasnya atas segala salah dan khilaf dari Inke selama ini,” ujar Rizal Maris.

I Timur Media

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker