Peristiwa

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Sepinggan

KLIK BALIKPAPAN –  Warga Jalan Praja Muda IV RT 21 Kelurahan Sepinggan Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan, digegerkan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 29 Desember 2020.

Belakangan diketahui, jasad yang ditemukan itu bernama Firmansyah (52). Jenazah karyawan di perusahaan kontraktor migas itu pertama kali diketahui tetangganya, saat mencium aroma tak sedap.

Saksi mata, Rizki, mengatakan ia curiga bau menyengat yang muncul dari kamar almarhum. Ia kemudian melaporkannya kepada pemilik kos-kosan. Setelah itu, bersama warga lainnya melakukan pengecekan.

Namun, pintu kamar korban tertutup. Warga terpaksa mendobraknya. Setelah kamar terbuka, barulah diketahui jika korban telah meregang nyawa dengan posisi terlentang di kamar. Peristiwa itu memantik kehebohan warga sekitar.

Menurut Rizki, aparat kepolisian segera tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain polisi, ada pula Tim Gugus Tugas yang melakukan penyemprotan dan mengevakuasi jenazah ke RSUD  Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun Purwoko, menjelaskan awalnya saksi pertama mencium aroma tidak sedap, lalu dilapor ke pemilik kos.

“Selanjutnya pemilik kos menghubungi Nur Aida membantu mengecek kamar korban hingga diketahui korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Harun bilang, dari kasat mata tidak terlihat tanda-tanda bekas luka atau penyiksaan. Dugaan sementara korban meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya.

“Dugaan saat ini korban meninggal karena sakit. Tapi masih kami dalami dan menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” katanya.

Editor: Maula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker